Tentang Transfer Sancho ke MU, Dortmund: Lihat Faktanya

Tentang Transfer Sancho ke MU, Dortmund: Lihat Faktanya

Berita Transfer: Tentang isu mengenai transfer Jadon Sancho ke Manchester United, direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, meminta semua pihak untuk ‘melihat pada fakta’.

Setelah United berhasil lolos ke kualifikasi Liga Champions untuk musim depan, winger Dortmund, Sancho, mulai dikabarkan akan segera bergabung dengan United.

Namun Dortmund enggan menurunkan harga jual Sancho yang sebesar 109 juta pound, dan sampai saat ini kedua klub masih belum mencapai kesepakatan soal harga.

Dilansir dari Goal, tentang keterkaitan Sancho dengan United, Zorc meminta pada semua pihak untuk melihat pada fakta bahwa sampai saat ini Sancho masih terikat kontrak dengan Dortmund sampai 2022.

“Jadon adalah pemain bola luar biasa dengan kuota yang belum pernah saya lihat di usianya,” kata Zorc.

“Bisa jadi adalah salah satu yang terbesardi industri ini jika anda meliha usianya.

“Saya akan senang jika dia tetap bertahan dengan kami musim ini. Dan itulah situasinya saat ini.

“Pertama-tama kita harus meliha faktanya – dan itu adalah, bahwa kami masih punya kontrak dengannya sampai 2022.”

Pada 2017 lalu Sancho meninggalkan Manchester City dan bergabung dengan Dortmund untuk mencari peluang bermain di tm utama, dan dia dengan cepat berhasil membangun karier impresif di Bundesliga.

Winger yang baru berusia 20 tahun itu kembali tampil impresif di musim 2019/20 dengan mencatatkan 17 gol dan 16 assist di Bundesliga, sekaligus membantu Dortmund finish di posisi kedua klasemen Bundesliga dibawah Bayern Munich.

Artikel Tag: Manchester United, Borussia Dortmund, JadonSancho